Berita

DPRD Kolaka Usulkan Tiga Nama Calon PJ Bupati Kolaka

Ekspospedia-Jabatan Pelaksana Tugas Bupati Kolaka yang saat ini di emban oleh H.Muhammad Jayadin akan berakhir pada 30 Desember 2023. Maka selanjutnya akan diisi oleh Pejabat Bupati.

Dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kolaka mengusulkan tiga nama yaitu La Haruna (Kadis Perkebunan dan Hortikultura Pemrov Sultra ), Parinringi (Kadis Penanaman Modal  dan PTSP pemprov sultra), dan Nur ihsan ( rektor USN Kolaka).

Ketua DPRD Kolaka Syaifullah Halik saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Ia kita sudah mengusulkan tiga nama untuk menjadi PJ bupati Kolaka, La Haruna (Kadis Perkebunan dan Hortikultura Pemrov Sultra ), Parinringi (Kadis Penanaman Modal dan PTSP Pemprov Sultra), dan Nur Ihsan ( Rektor USN Kolaka).

Sebelum memfinalkan tiga nama untuk di usulkan ke kementerian dalam negeri, DPRD melaksanakan Rapat Fraksi pada tanggal 5 Desember 2023 membahas Bakal Calon Penjabat Bupati Kolaka Tahun 2024, dari 7 (tujuh) Fraksi DPRD Kabupaten Kolaka menyetujui dan mengusulkan 3 (tiga) Nama Bakal Calon Penjabat Bupati Kolaka.

“Semuanya menyetujui bahwa La Haruna ( Kadis Perkebunan dan Hortikultura Pemrov Sultra ), Parinringi (Kadis Penanaman Modal dan PTSP Pemprov Sultra), dan Nur Ihsan ( Rektor USN Kolaka) sebagai PJ Bupati Kolaka untuk di usulkan ke Kemendagri,” tambahnya.

Wartawan: Dadang.

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button