Berita

Jayadin Hadir Dalam Perayaan Natal Bersama 

Ekspospedia -Atas dasar BHINEKA TUNGGAL IKA, dan upaya menjaga rasa Solidaritas antar Umat Beragama, Plt. Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE.,ME hadiri peringatan dan perayaan Natal Tahun 2023, perayaan tersebut berlangsung di Ball Room hotel Sutan raja Kolaka . Selasa, (26/12)

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Kolaka menyampaikan, pelaksanaan perayaan natal bersama bagi umat kristiani di kabupaten Kolaka sudah merupakan kegiatan secara rutin setiap tahun dilaksanakan . Perayaan natal dari tahun ke tahun mengalami perubahan tema yang bervariasi hampir semua tema yang diusung membantu menciptakan suasana yang khusus dan menghadirkan kegembiraan dalam merayakan perayaan natal .

“Pada tema sentral mengingatkan kepada saudara, bahwa damai sejahtera atau shalom sebagai suasana hidup yang damai, rukun, dan tentram, tidak hanya berkaitan dengan hubungan antara manusia dengan Allah, tetapi juga hubungan antar sesama umat manusia dan antara manusia dengan alam semesta, demikian juga dalam keanekaragaman merupakan anugerah dan rahmat dari Allah SWT yang harus disyukuri, dirawat, dan dikembangkan .” jelasnya

Ia juga mengatakan, melalui semangat natal saya mengajak umat kristiani untuk terlibat secara aktif dalam menata kehidupan berbangsa yang lebih bermartabat demi mewujudkan kesejahteraan bersama oleh karena itu, kita mendukung perjuangan politik yang mengutamakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat .

“Semoga di tahun yang baru kita tetap diberikan semangat yang baru menyongsong hidup lebih baik untuk membangun kabupaten Kolaka bumi mekongga yang sama- sama kita cintai .” harapnya.(***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button