Berita

Ratusan Warga Kolaka Buka Bersama di Pundoho Bersama H.Muhammad Jayadin.

Ekspospedia – Masyarakat Kabupaten Kolaka datang untuk menghadiri buka bersama dengan Bakal Calon Bupati Kolaka H.Muhammad Jayadin SE.ME di kelurahan Pundoho kecamatan Baula.

Pantauan media ini mulai pukul 16.00 masyarakat memadati pendopo Jayadin Sayang Rakyat (JSR), kedatangan warga tersebut ikhlas tanpa di iming imingi apapun dari bakal calon Bupati Kolaka tersebut.

Dalam Sambutannya, pembina JSR yang juga Bakal Calon Bupati Kolaka H.Muhammad Jayadin mengatakan, kegiatan buka bersama dengan masyarakat Kolaka adalah agenda yang terus dilakukan setiap tahun.

“Meski saya sudah tidak mempunyai jabatan di pemerintahan, saya tetap akan melakukan buka bersama, Alhamdulillah pada 2024 ini kita bisa keliling kecamatan di kabupaten Kolaka,” tuturnya.

Lanjut ia mengatakan, ia mengakui tidak akan berubah mesin saat ini sudah tidak menjabat sebagai Wakil Bupati Kolaka.

“Silaturahmi ini akan terus dijaga, jangan ada jarak antara warga dengan saya,” tambahnya.

Jayadin juga menegaskan, saat ini telah melakukan komunikasi dengan partai dan beberapa orang yang akan menjadi wakilnya.

“Insyaallah, jika Allah menghendaki tidak ada yang bisa menghalangi saya untuk menjabat sebagai Bupati Kolaka selanjutnya.

Semantara itu salah satu warga Pundoho Indra mengakui hingga saat ini H.Muhammad Jayadin lah yang pantas memimpin Kolaka.

“Kita punya alasan diantaranya dialah yang mengerti Kolaka, sudah menjabat sebagai wakil bupati selama 10 tahun, jadi kita tidak mungkin meragukan beliau,” katanya.

Selain itu Bapak H.Muhammad Jayadi juga sosok pemimpin yang amanah dan rendah hati, selama menjadi Wakil tidak pernah menuntut apapun. Bahkan selama 10 tahun mendampingi bapak H.Ahmad Safei tidak pernah ada saling bertentangan.

“Pemimpin begini yang kita cari, mari semua berjuang bersama bapak H. Muhammad Jayadin, karena beliaulah yang pantas melanjutkan pembangunan Kabupaten Kolaka,” tambahnya.

Wartawan: Dadang.

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button