Berita

Sukses Gelar Safari Ramadan, Jayadin Mohon Maaf Kepada Warga Kolaka

Ekspospedia – Setelah sukses melaksanakan kegiatan Safari Ramadan yang dirangkaikan dengan kegiatan sosial, Pembina Jayadin Sayang Rakyat (JSR) sekaligus Calon Bupati Kolaka H. Muhammad Jayadin, SE., ME mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim, relawan, simpatisan dan tidak luput pula seluruh warga Kolaka yang selama ini telah mendukung dan membantu kegiatan Safari Ramadan sehingga berjalan dengan lancar dan sukses.

Selain itu, mantan Plt Bupati Kolaka ini juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka, terkhusus kepada para pengendara yang mungkin dalam pelaksanaan kegiatan Safari Ramadan di 12 Kecamatan Se-kabupaten Kolaka.

“Mungkin dalam kegiatan safari Ramadan menimbulkan kemacetan, sehingga melalui media ini H. Muhamad Jayadin mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas ketidaknyamanan yang dirasakan selama kegiatan berlangsung,” kata Jayadin, (8/4/2024)

Jayadin juga memohon doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat agar kedepannya dalam pelaksanaan kegiatan sosial lainnya dapat terus dirangkaikan tanpa kenal lelah.

“Tujuan tidaklah lain hanya ingin selalu bersama warga Kolaka agar tidak ada jarak satu dengan yang lainya,” tutur Jayadin.

Ia juga berharap tidak ada sekat yang membatasi di masyarakat Kolaka. Begitu banyak suka dan duka selama menjadi wakil bupati Kolaka selama 10 tahun.

“Dalam ajang pemilihan kepala Daerah Kolaka, semua adakah putra dan putri terbaik Kolaka, jadikan pilkada ini menjadi kontes politik yang sehat,” tutur Jayadin.

Wartawan: Dadang.



















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button