Berita

Kolaka Ramaikan Jambore Kader PKK Tingkat Sultra di Konawe

Ekspospedia  Pj. Bupati Kolaka DR. H. Andi Makkawaru, S.T.,M.S hadir dalam upacara pembukaan jambore TP – PKK tingkat provinsi Sulawesi Tenggara di pelataran Kantor Bupati Konawe.Jum’at, (19/04/2024)

Pj. Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diwakili oleh Sekda Sultra Drs. H. Asrun Lio, secara resmi membuka gelaran Jambore Kader PKK tingkat provinsi .

Giat ini mengusung tema “Melalui Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara Kita Tingkatkan Sinergi Dan Kreatiftas Dalam Membangun Keluarga Berkualitas Menuju Masyarakat Sejahtera, Mandiri, Tangguh Dan Inklusif Untuk Mewujudkan Indonesia Maju” .

Jambore PKK tingkat Provinsi Sultra tahun 2024 di Kabupaten Konawe ini akan berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 19 hingga 21 April 2024 .

Selain itu, peserta dari 17 kabupaten dan kota se-Sultra yang berpartisipasi menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam memajukan gerakan PKK .

Sekda Sultra, Asrun Lio, saat membuka kegiatan menyatakan, pihaknya menyambut baik penyelenggaraan jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sultra yang dilaksanakan di Kabupaten Konawe .

Ia juga berharap dan optimis dengan komitmen yang kuat dari kader-kader PKK akan mampu dan bisa menjadi pelopor pembaharuan, untuk menyukseskan dan mendukung program pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera . (**”)










Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button