Berita

Ribuan PPPK Kolaka Resmi Terima SK Pengangkatan

Ekspospedia – Penjabat (Pj) Bupati Kolaka Andi Makkawaru didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kolaka Muhammad Fadlansyah dan Kepala BKPSDM, Ramli Sima menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) lingkup Pemkab Kolaka formasi 2023 di halaman Kantor bupati Kolaka, Senin (22/4/2024).

Dalam sambutannya, Andi Makkawaru menyampaikan selamat kepada ribuan ASN itu. Pihaknya memastikan akan memantau penilaian dan pengawasan terhadap mereka.

“Prestasi kerja tentunya akan menjadi bahan evaluasi kami . Apabila saudara saudari tidak berprestasi, tidak memberikan yang terbaik untuk melayani masyarakat, tidak serius apalagi sampai melakukan tindak kejahatan dan melawan hukum, pasti akan kami berikan tindakan sesuai aturan yang ada, dan ini adalah komitmen kami,”tegasnya.

Menurutnya keputusan untuk menjadi ASN PPPK merupakan pilihan sendiri sesuai formasi yang tersedia. Olehnya itu, ia meminta agar ASN PPPK tidak boleh mengajukan pindah, karena sampai saat ini tidak ada regulasi dalam manajemen PPPK yang mengatur tentang mutasi. (***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button