Berita

KPU Kolaka Buka Pendaftaran PPS

Ekspospedia – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka mengumumkan pembukaan pendaftaran badan adhoc Panitia Pemungutan Suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak. Pendaftaran akan dilakukan secara terbuka melalui laman web resmi di https://Siakba.KPU.go.id/.

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kolaka,Suparman menjelaskan, pendaftaran badan adhoc PPS akan berlangsung mulai tanggal 2 Mei hingga 8 Mei 2024.

“Kami mengundang warga Kolaka yang memiliki integritas, dedikasi, dan kesediaan untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi untuk mendaftar sebagai anggota badan adhoc PPS,” ujarnya.

Menurutnya persyaratan pendaftaran dan informasi lebih lanjut dapat diakses melalui situs resmi KPU Kolaka. Pihaknya mengharapkan partisipasi aktif dari masyarakat Kolaka dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan Pilkada serentak di wilayah ini.

“Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, jangan lewatkan kesempatan ini untuk turut berperan dalam menjaga keutuhan dan keberlangsungan demokrasi di Kabupaten Kolaka,” pungkasnya. (***)










Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button