Berita

TMMD Dorong Semangat Gotong Royong

Ekspospedia – Pj Bupati Kolaka yang diwakili Pj Sekda Kolaka Muhammad Fadlansyah menghadiri upacara pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-120 Tahun Anggaran 2024 di Lapangan Alun-Alun Kecamatan Wolo, Rabu (8/5/2024).

Dalam sambutannya, Pj Sekda Kolaka Muhammad Fadlansyah mengaku bahwa TMMD ke-120 ini merupakan mementum yang penting dalam perjalanan pembangunan daerah, yang menunjukkan semangat gotong royong dan kebersamaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1442 Kolaka yg telah bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk mengadakan program TMMD ke 120 di wilayah Kabupaten Kolaka. Ini adalah bukti nyata kolaborasi yang kuat antara institusi pemerintah dan TNI dalam upaya membangun dan meningkatkan infrastruktur serta kesejahteraan di Kabupaten Kolaka,” katanya.

Ia menekankan pentingnya peran aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan kegiatan TMMD ini. Partisipasi dan kerja sama dari warga sangat diperlukan untuk mencapai kesuksesan dalam upaya pembangunan.

“Mari kita bersatu padu, saling membantu,dan berkolaborasi untuk mewujudkan Kabupaten Kolaka yang maju. Mari kita jadikan TMMD ini sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan, memupuk semangat gotong royong, dan menghadirkan perubahan positif bagi masyarakat. Mari kita jaga dan lestarikan nilai nilai luhur kita sebagai warga Kabupaten Kolaka yang penuh dengan kebersamaan, keadilan, dan keharmonisan,” pungkasnya. (**)



















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button