Berita

Koordinator Kecamatan Tim Pemenangan JSR Resmi Dikukuhkan

Ekspospedia – Koordinator Kecamatan Tim Pemenangan Jayadin Sayang Rakyat (JSR) resmi dikukuhkan di Markas Besar JSR Kelurahan Pundoho Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka, Senin (3/6/2024).

Mereka juga sekaligus diberi surat keputusan (SK) sebagai koordinator tim pemenangan JSR.

Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) Tim Pemenangan JSR, Amir Kaharuddin, mengimbau masyarakat Kabupaten Kolaka agar tidak terpengaruh dengan isu di medsos terkait pintu partai pengusung Jayadin sebagai Calon Bupati Kolaka 2024.

”Masyarakat jangan terpengaruh isu pintu partai pengusung. Pak Jayadin yang paling siap untuk menjadi calon Bupati Kolaka sesuai hasil survei,”katanya dalam rilis yang diterima media ini.

Sekretaris DPD Partai Perindo, Suhardin yang juga menjadi Divisi Penghubung Tim JSR saat memberi sambutan, meyakinkan masyarakat Kolaka bahwa rekomendasi dari Partai Perindo untuk Jayadin sudah pasti dan akan diterima di Jakarta dalam beberapa hari lagi.

Sementara itu, Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Kolaka, Suasana meyakinkan tim korcam yang baru saja dikukuhkan bahwa PDIP masih tetap memprioritaskan H.Muhammad Jayadin sebagai Calon Bupati Kolaka 2024-2029 karena sudah dua kali survei hasilnya sangat memuaskan, jauh dibandingkan dengan calon lain.

“Untuk itu biarkan bakal calon yang lain membangun narasinya sendiri, dan tim JSR tetap fokus pada perjuangan,” pungkasnya. (***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button