Berita

PT Vale Indonesia Gelar Media Visit di Sorowako

PT Vale Indonesia Gelar Media Visit

Ekspospedia – PT Vale Indonesia mengajak sejumlah awak media ke lokasi pertambangan di Blok Sorowako Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan. Media visit ini akan berlangsung selama enam hari mulai 16 Desember hingga 21 Desember 2022 untuk memahami good mining practice.

Media yang diundang berasal dari Jakarta, Makassar, Malili, Palopo dan Sulawesi Tenggara.

“Rekan media ini terdiri dari lokal, regional Provinsi Sulsel, Sulteng, dan Sultra, serta media nasional dan internasional,” jelas Bayu Aji, Head of Communication PT Vale.

COO PT Vale, Abu Azhar, menyambut senang hati rombongan media. Beberapa agenda disiapkan untuk kegiatan media visit ini.

Pada Sabtu (17/12/2022), awak media akan diajak ke area Program Sosial Vale dan area budidaya sayur organik.

Selain itu akan ada kunjungan ke area pertanian padi organik di daerah Wasuponda. Daerah tersebut merupakan lokasi CSR PT Vale.

PT Vale Indonesia juga memiliki lokasi peternakan ayam organik. Untuk CSR dalam bidang kesejahteraan sosial, PT Vale juga memiliki Panti Sehat dan Galeri Kareso Anatowa.

Jurnalis juga akan diajak menikmati keindahan Danau Matano, berkunjung ke PLTA Balambano, serta memperlihatkan truk listrik dan woman operator di daerah Mining Harapan/Nayoko. (***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button