Berita

Polres Kolaka Gelar Jumat Berkah dan Jumat Curhat

Ekspospedia – Polres Kolaka menggelar Jumat Berkah di depan Lapangan Alun-alun 19 November Kolaka Kelurahan Lamokato Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka, Jumat (30/12/2022) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah SIK dan dihadiri para PJU dan personel Polres Kolaka.

Pada Jumat Berkah, Polres Kolaka melakukan pembagian makanan kepada tukang ojek, tukang becak, dan sejumlah warga lainnya.

Kapolres Kolaka, AKBP Resza Ramadianshah SIK mengatakan kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian personel Polres Kolaka kepada warga khususnya bagi warga yang berprofesi sebagai tukang becak, tukang ojek, sopir mobil bus angkutan umum serta masyarakat lainnya.

Setelah Jumat Berkah, Polres Kolaka menggelar Jumat Curhat terhadap warga di Kelurahan Laloeha Kecamatan Kolaka. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui keinginan dan keluh kesah masyarakat terhadap institusi kepolisian serta sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, dan mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Pada kesempatan Jumat Curhat, AKBP Resza Ramadianshah menyampaikan terima kasih karena warga sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat. Ia pun mengimbau masyarakat untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pemerintah setempat apabila ada permasalahan yang terjadi.

“Kami juga mengimbau kepada warga agar saling mendukung dan menjaga harkamtibmas menjelang pergantian tahun,” ulasnya.

Pada Jumat Curhat itu juga, Resza Ramadianshah akan menampung dan akan menindaklanjuti curhatan warga terkait maraknya peredaran narkotika dan obat-obat lainnya. (***)

Wartawan: Dadang



















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button