Berita

Agus Nasir Terpilih Dekan FKIP USN Kolaka

Ekspospedia – Sidang senat tertutup Pemilihan Dekan (Pildek), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sembilanbelas November Kolaka (USN-Kolaka) Sulawesi Tenggara berhasil mengukuhkan Agus Nasir sebagai sebagai pimpinan Dekan FKIP USN-Kolaka periode 2023-2027.

Dalam Pildek FKIP USN-Kolaka, yang berlangsung di Ruang Laboratorium Bahasa, Gedung FKIP USN Lantai II, Senin (16/1/2023) itu, Agus Nasir berhasil meraih suara 17 mengungguli rivalnya Sufri Mashuri, yang hanya meraih 2 suara. Sedangkan 2 suara lainnya dinyatakan tidak sah/abstain.

Agus Nasir merupakan dosen Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, yang juga menjabat sebagai Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa FKIP. Sedangkan Sufri Mashuri yang ikut dalam kandidat Pildek tersebut adalah dosen Prodi Pendidikan Matematika, yang juga menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FKIP.

Ketua Senat FKIP USN-Kolaka, Jumaking seusai pemilihan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaannya kepada anggota senat yang telah ambil bagian dan berpartisipasi menyukseskan hajatan tersebut, mulai dari tahap penjaringan sampai pada pemilihan.

“Kepada pimpinan kelembagaan mulai tingkat universitas, fakultas hingga level prodi serta secara khusus panitia, kami atas nama senat fakultas menyampaikan rasa terima kasih yang tinggi. Semoga, kita selalu diberi perlindungan, hidayah, dan tentu apa yang kita laksanakan dalam kegiatan ini mendapat berkah Allah SWT, “tukasnya.

Sedangkan Dekan Terpilih FKIP USN-Kolaka periode 2023-2027, Agus Nasir pada kesempatan itu menyampaikan, perhelatan semacam ini adalah sebuah proses yang mesti dijalani dan semua pihak tentunya punya andil dalam rangka membangun institusi untuk sebuah perubahan dan kemajuan yang menjadi cita dan harapan bersama. “Sekali lagi, dukungan dan kerja sama yang baik, harmoni, jalinan komunikasi, dan masukan-saran, sangat kita harapkan dan tak ada yang berarti tanpa perhatian dan kerja sama yang baik dari kita, khususnya di tingkat fakultas, “tandasnya. (*).

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button