Polhukam

Mahasiswi Kolaka Ditemukan Tak Bernyawa di Wisma

Ekspospedia- Perempuan lajang inisial MF ditemukan tidak bernyawa oleh warga di salah satu Wisma jalan TMMD Kelurahan Tahoa kecamatan Kolaka, Senin (13/2/2023)

Lurah Tahoa Silkfam Habil sata dikonfirmasi membenarkan bahwa telah ditemukan mayat seorang perempuan inisial MF.

“Info awal saya ketahui dari bhabinkatibmas Tahoa, setelah mendapatkan informasi saya langsung menuju ke kolasi. Saat itu sudah ramai dan banyak Polisi,” tutur Silkfam.

Lanjut ia mengatakan, informasi MF adalah seorang mahasiswi di salah satu kampus negeri di Kolaka. dan domisili di kelurahan Ngapa kecamatan Wundulako.

“Saat ini jenazah telah dibawa ke rumah sakit Kolaka untuk di visum oelh kepolisian. Untuk penyebab kematian hingga saat ini belum di ketahui. Semuanya telah di tangani oleh polres Kolaka,” tuturnya.

Semantara itu saksi atas nama Widya mengaku di hubungi  menghubungi MF pada pada hari minggu tanggal 12 Februari 2023 sekira pukul 17.36 wita untuk datang ke wisma namun tidak sempat sehingga pada Senin (13/3/2023) sekira pukul 09.30 wita ia datang ke wisma melati setelah tiba di saksi memanggil- manggil korban namun tidak ada jawaban.

Sehingga saksi membuka pintu ( pintu tidak terkunci) dan melihat korban sudah dalam posisi terlentang dan sudah meninggal diatas sprinbad lalu saksi memanggil orang yang berada di sekitar wisma.

“Ternyata MF sudah meninggal dunia,” tuturnya.

Wartawan: Dadang.

 

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button