Pemerintahan

Bupati Kolaka : Dua Menteri Bakal Berkunjung ke Bumi Mekongga 

Ekspospedia -Menteri Kelautan dan Perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo akan berkunjung ke Kabupaten Kolaka pada 23 dan 24 Februari 2023. Dari informasi yang diterima, menteri tersebut akan dibawa ke beberapa titik di Kabupaten Kolaka.

Saat ini, Bupati Kolaka H.Ahmad Safei bersama kepala SKPD sedang melakukan peninjauan lokasi yang akan dikunjungi menteri.

Peninjauan dilakukan untuk melihat kondisi lokasi, utamanya lokasi pertemuan antara Menteri Kelautan dan Perikanan bersama nelayan Kolaka dan akan berkunjung ke salah satu pelabuhan di Pomalaa.

Saat melakukan pengecekan lokasi, Bupati Kolaka Ahmad Safei didampingi Kepala Dinas Perikanan Kolaka Agussalim Pammus, Kadis PUPR Arifin Jamal, Kepala Dispenda Ridha Tahrir, dan beberapa pimpinan OPD lainya.

“Pemkab Kolaka akan membawa ke beberapa titik, utamanya di Tempat Pelelangan Iklan(TPI) Kolaka di Kecamatan Latambaga, pabrik es batu, dan untuk menteri pertanian rencananya akan di bawa ke Kolaka bagian Utara tepatnya di Kecamatan Samaturu untuk meninjau persawahan milik petani dan kebun kakao hasil pengembangan sambung pucuk. Pemkab Kolaka siap mendampingi Menteri Kelautan dan Perikanan,” tuturnya. (***)

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button