Berita

Sekda Sultra Hadiri Upacara HUT ke 63 Kabupaten Kolaka

Ekspospedia – Bupati Kolaka Ahmad Safei menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-63 Kabupaten Kolaka di Lapangan Konggoasa Kolaka,Selasa (28/2/2023).

Upacara tersebut dimulai dengan defile yang terdiri dari SKPD, PGRI dan pelajar .

Ahmad Safei hadir bersama Sekda Sultra Asrun Lio dan didampingi oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin beserta forkopimda dan seluruh pimpinan OPD, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama .

Sekda Sultra, Asrun Lio, saat membacakan sambutan Gubernur Sultra, Ali Mazi, memuji capaian kemajuan pembangunan yang telah dilaksanakan pemerintah daerah dan segenap elemen masyarakat Kabupaten Kolaka selama ini. Kabupaten Kolaka sendiri merupakan salah satu dari empat Kabupaten tertua di Provinsi Sultra yang memiliki letak wilayah strategis .

“Sebagai pembina pemerintahan kabupaten kota di Provinsi Sultra, kami akan terus memberikan dukungan stimulan pembangunan bagi Kabupaten Kolaka sesuai dengan potensi daerah ini,” ujar Ali Mazi dalam sambutannya yang dibacakan Asrun Lio

Gubernur Sultra mengingatkan kepada warga Kolaka bahwa bangsa Indonesia akan memasuki penyelenggaraan Pemilu 2024. Untuk itu, ia mengajak warga menjaga stabilitas politik dan keamanan, demi suksesnya Pemilu 2024 untuk kepentingan bangsa dan negara .

Usai upacara, kegiatan selanjutnya adalah pemberian bonus kepada atlet asal Kolaka yang berhasil meraih medali Porprov ke- XIV Tahun 2022 di Kabupaten Buton dan Kota Baubau. (***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button