Berita

Pemkab Kolaka: Mari Jadikan Al-Qur’an sebagai Pedoman Hidup

Ekspospedia – Bupati Kolaka Ahmad Safei mengajak warga agar menjadikan Al-Qur’an sebagai satu-satunya panduan perjalanan dari dunia yang fana menuju akhirat yang kekal, dan menjadikan Al- Qur’an sebagai pedoman hidup dengan keyakinan penuh, tanpa ada keraguan di dalamnya. Sebab Al-Qur’an telah mengatur seluruh aspek kehidupan manusia.

Ajakan ini disampaikan Safei saat memberikan sambutan dalam peringatan Nuzululqur’an 1444 Hijriah yang digelar Pemerintah Kabupaten Kolaka di Masjid Agung Khaerah Ummah, Jumat (07/04/2023)

Safei menjelaskan peringatan Nuzululqur’an ini sangat penting dilaksanakan sebagai momen membumikan Al-qur’an dengan mencintai, membaca dan mengamalkan Al-qur’an .

Ia mengajak kepada seluruh umat Islam untuk memanfaatkan bulan Ramadan sebagai ajang mencari pahala dan keberkahan, salah satunya dengan menjaga tradisi kegiatan tadarus Al-Qur’an .

Selain peringatan Nuzululqur’an, Pemerintah Kabupaten Kolaka juga menyerahkan bantuan kepada remaja masjid .

Kegiatan ini sendiri turut dihadiri Wakil Bupati Kolaka Muh. Jayadin, Ketua DPRD Kolaka Syaifullah Halik dan berbagai tamu undangan lainnya. (**)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button