Berita

LDII Kolaka Perkokoh Enam Thobiat Luhur

Ekspospedia – Warga PC Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka menggelar pengajian sakinah yang bertema mengkokohkan enam thobiat luhur yaitu jujur, amanah, mujhid muzhid, rukun, kompak dan kerja sama yang baik di Wisata Tanjung Malaha Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka, Minggu (09/07/2023).

Acara yang diikuti 200 orang ini bertujuan meningkatkan karakter warga PC LDII Kecamatan Latambaga untuk selalu mempraktikkan enam thobiat luhur dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi contoh kepada masyarakat di lingkungannya.

Panitia pun menggelar permainan menarik seperti tarik tambang, lari gendong istri, main galah, lari sarung bersama pasangan dan makan bersama.

Ketua DPD LDII Kabupaten Kolaka, Jamaluddin, S.Pd., M.Pd mengatakan kegiatan tersebut untuk membangun kekompakan dan kerja sama yang baik dengan dilandasi kejujuran, amanah agar visi dan misi yang diharapkan dapat tercapai dan bersyukur terhadap hasil yang telah diraih.

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan agar PC yang ada di Kabupaten Kolaka dapat melaksanakan kegiatan serupa dan dapat mempraktikkan dalam kehidupan sehari-hari, dan memberikan pengaruh atau dampak positif di lingkungannya masing-masing. (**)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button