BeritaEkspos Info

Divisi Propam Mabes Polri Lakukan Supervisi di Polres Kolaka

Ekspospedia – Divisi Propam Mabes Polri didampingi Propam Polda Sultra melaksanakan supervisi di Polres Kolaka, Rabu (25/10/2023).

Tim Supervisi Divisi Propam Mabes Polri dipimpin Kombes Rama Samtama Putra didampingi Kompol Jhonius dan personel lainnya. Kedatangan tim supervisi itu disambut Kapolres Kolaka AKBP Yosa Hadi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolres Kolaka Utara Kompol Moch Salman, Wakapolres Kolaka Timur Kompol Tawakkal , dan Wakapolres Bombana Kompol Reda Irfanda.

Ketua Tim Supervisi Divisi Propam Mabes Polri, Kombes Rama Samtama Putra mengatakan, supervisi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait peraturan yang mengatur kehidupan sebagai anggota Polri serta mencegah dan meminimalisir pelanggaran yang dilakukan anggota Polri.

Menurutnya indeks penyelesaian perkara pelanggaran disiplin anggota Polri di Polda jajaran sebesar 83 persen.

Di kegiatan ini juga, tim supervisi melaksanakan pengecekan ruang tahanan, mengecek anggota yang ditahan (patsus), dan melihat gudang senjata. Selain itu, tim juga melakukan pemeriksaan penampilan personel dan kelengkapan administrasi personel.

Selanjutnya, Tim Supervisi Divisi Propam Polri melaksanakan pemeriksaan dan arahan kepada empat Kasi Propam Polres dan anggotanya yakni Kasi Propam Polres Kolaka, Kasi Propam Polres Kolaka Utara

, Kasi Propam Polres Kolaka Timur, dan Kasi Propam Polres Bombana. (**)










Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button