Berita

Terseret Arus Sungai, Warga Wolo Meninggal Dunia 

Ekspospedia – Kepolisian Sektor Wolo melakukan evakuasi terhadap warga Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka berinisial DN yang terseret arus sungai Rabu (24/4/2024) siang. Saat ditemukan, korban dalam kondisi meninggal dunia.

Kasi Humas Polres Kolaka Iptu Dwi Arif mengatakan, insiden itu bermula pada pukul 12.30 Wita. Saat itu, korban bersama seorang rekannya dari kebun dan hendak pulang ke rumah dengan menyeberangi sungai dalam kondisi hujan deras.

Waktu itu, rekannya yang berada di depan berhasil menyeberangi sungai. Sedangkan korban yang berada di belakang gagal mencapai tepi sungai. Korban pun terbawa oleh arus sungai yang tiba-tiba meluap.

Iptu Dwi Arif menjelaskan, rekan korban pada saat itu tidak dapat menolong korban karena arus sungai yang deras dan kondisi hujan. Sehingga rekannya langsung berlari menuju perkampungan dan meminta tolong kepada masyarakat.

Tak lama kemudian, Polsek Wolo bersama-sama masyarakat langsung menuju muara sungai yang berada di pesisir pantai.

“Polisi dan masyarakat melakukan pencarian. Kemudian pukul 13.35 Wita, korban ditemukan tidak jauh dari pesisir pantai. Warga langsung mengevakuasi korban ke pinggir pantai dan memberikan pertolongan. Selanjutnya korban dievakuasi menuju rumahnya dalam kondisi telah meninggal dunia,” tuturnya. (***)

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button