Berita

Jayadin : Saya Akan Utamakan Kepentingan Rakyat

Ekspospedia -Kesejahteraan masyarakat tidak bisa hanya diwujudkan oleh satu pihak saja. Diperlukan dukungan dan kontribusi dari semua pihak, serta mendahulukan kepentingan rakyat ketimbang kepentingan pribadi. Hal tersebut di ucapkan H.Muhammad Jayadin kepada media ini.

Meski saat ini belum menentukan siapa pendampingnya untuk melenggang ke kursi Bupati Kolaka ia telah mengukuhkan diri untuk selalu mendahulukan kepentingan rakyatnya.

“Jika mementingkan kepentingan pribadi, pembangunan akan terganggu. Jika pembangunan terganggu, kesejahteraan tidak akan tercapai pula. Saya berharap pendampingnya kelak bisa satu visi dan misi untuk membangun Kabupaten Kolaka yang kita cintai ini,” kata Jayadin.

Alhamdulillah saat ini sudah beberapa berkas pencalonan di kembalikan, mulai dari partai PDIP, GOLKAR, DEMOKRAT, GOLKAR, PERINDO, NasDem.

“Insyaallah nanti Allah akan menunjukan siapa yang akan menjadi wakilnya, saya tidak akan terburu buru untuk memilih wakil, karena masukan dan saran dari para orangtua itu harus di tampung dahulu,” kata Jayadin, Kamis (25/4/2024)

Jayadin juga mengajak masyarakat Kolaka untuk bersama-sama menciptakan pemilihan yang aman dan damai.

“Kita berharap Pilkada Kolaka bisa damai dan itu tugas kita semua.”BERsama rakyat tetap bekerJA BerkarYA menuju KOLAKA unggul dan sejahtera”,kata Jayadin.(***)



















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button