Ekspos Info

PWI Sultra Genjot Persiapan HPN 2022 Kendari

Ekspospedia- Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2022 di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus dimatangkan persiapannya oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Pemprov Sultra. Untuk kesiapan dan kesuksesan tersebut seluruh pengurus PWI dan panitia di bawah komando Sarjono menyiapkan jadwal dan membagi ke semua tim kerja.

Untuk kesuksesan HPN 2022 di Kendari, PWI bersama Pemprov Sultra melalui Dinas Komunikasi dan Informasi menggelar rapat bersama sekaligus berbagi tugas. Salah satu item yang dimandatkan kepada pengurus adalah melakukan kerja sama dengan seluruh pemilik stand baliho, banner dan bilboard yang ada di Kota Kendari dan Konawe Selatan (jalur Bandara Halu Oleo) untuk dilakukan pemasangan atribut kesiapan pelaksanaan dan susksesnya HPN 2020 secara masif.

“Pelaksanaan HPN kurang lebih 30 hari dari malam ini. Karena itu kepada kita semua, baik itu pengurus PWI se Sultra ataupun panitia untuk turut berpatisipasi dan bekerja keras untuk menyiapkan dan mensukseskan pelaksanaan HPN di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara Tanggal 9 Fenruari 2022 mendatang,”ujar Ketua PWI Sultra Sarjono dalam rilis yanh diterima Ekspospedia.com

Ia mengaku, pelaksanaan HPN 2022  di Kendari merupakan tantangan bagi  semua untuk mensukseskannya. Anggaran, kepaniatian sudah terbentuk, bahkan randown pelaksanaan HPN yang akan dihadiri Presiden RI Ir H Joko Widodo telah siap.

“Mari bersama untuk bahu membahu untuk menyiapkan segala sesuatunya untuk kesuksesan HPN yang akan dihadiri oleh wartawan se nusantara dan juga bakal dihadiri perwakilan perwakilan duta duta besar,”terangnya.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Sultra Ridwan Badalah mengatakan, kesiapan untuk menyelenggarakan HPN di Sultra khususnya di Kota Kendari, oleh Pemerintah Provinsi telah siap. Mulai anggaran, hingga kepanitian yang dibuatkan dalam Surat Keputusan Gubernur telah siap.

“Untuk saat ini, kiranya PWI dapat melaporkan kepada Gubernur Sultra H Ali Mazi dan melakukan rapat bersama dengan menghadirkan seluruh kepala OPD se Sultra. Ayo bersama dan sukseskan hajatan nasional ini baik,”katanya. (**/rls)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button