Ekspos Info

Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup VI Resmi Digelar

Ekspospedia – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei,SH MH membuka secara resmi turnamen kejuaraan bola voli Bupati Cup VI yang dilaksanakan di Halaman Stadion Gelora Kolaka, Sabtu (6/8/2022).

Pelaksanaan kejuaraan bola voli ini dihadiri Wakil Bupati Kolaka H.Muh Jayadin yang juga Ketua KONI Kolaka, Kapolres Kolaka yang juga selaku Ketua PBVSI Kolaka, Anggota DPRD Kolaka Firlan Muharram, Asisten I Setda Kolaka Muh Bakri , Kepala OPD, Camat Kolaka, lurah, juri dan official serta tamu undangan lainnya.

Kejuaraan yang digelar dalam rangka memperingati HUT RI ini diikuti 21 klub di Kolaka yang terdiri dari 10 klub putri dan 11 klub putra. Kegiatan itu sendiri dimulai 6 Agustus hingga 16 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Kolaka Ahmad Safei menyampaikan apresiasi terkhusus Dinas Pemuda dan Olahraga yang telah menggelar event ini. Event seperti ini sempat beberapa tahun tidak dilaksanakan karena pandemi Covid-19.

Kejuaraan bola voli ini diharapkan semakin mempererat silaturahmi, persaudaraan dan kebersamaan termasuk dalam semangat membangun daerah sekaligus sebagai wujud dalam mengisi dan mengaktualisasikan nilai-nilai kemerdekaan dan kecintaan terhadap tanah air.

“Saya berharap dengan adanya event yang dilaksanakan ini kita dapat melahirkan bibit-bibit atlet unggulan sejak dari usia dini dengan tujuan bisa menjadi atlet yang siap, bahkan berprestasi pada event kabupaten, provinsi bahkan nasional maupun internasional,”ujarnya.

Tak hanya itu, selaku pembina cabang olahraga yang berada di Kabupaten Kolaka, Bupati Kolaka juga mengharapkan kepada seluruh peserta agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan mempercayakan keputusan kepada wasit. (***)

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button