Ekspos Info

Warga Kolaka Antusias Ikuti Jalan Sehat Partai Golkar

Ekspospedia- Warga Kabupaten Kolaka dan kader Partai Golkar terlihat antusias memeriahkan kegiatan jalan sehat yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-58 Golkar di Kolaka, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia mulai dari tingkat pusat, tingkat provinsi dan tingkat kabupaten/kota pada 16 Oktober 2022.

Kegiatan ini juga untuk memecahkan rekor MURI sebagai peserta jalan sehat terbanyak dan serentak pada waktu yang bersamaan.

Ketua Panitia HUT ke-58 Golkar Kabupaten Kolaka, Hj. Fairin Amrinah Sirang, dalam sambutannya mengatakan, peserta jalan sehat start dari depan Rumah Adat Mekongga, melewati Pasar Raya Mekongga menuju gedung DPD II Partai Golkar Kolaka dan kembali finis di depan rumah adat.

Adapun hadiah utama yang disiapkan yakni satu paket umrah, satu unit sepeda motor, dan hadiah menarik lainnya. Hadiah ini, katanya, disiapkan Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Anggota DPR RI Ridwan Bae, Anggota DPD RI Wa Ode Rabia Al Adawia Ridwan, Ketua DPD II Partai Golkar Kolaka Farhana Mallawangan, Anggota DPRD Kolaka Fairin Amrinah Sirang dan Pengurus DPD II Golkar Kolaka.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kolaka, Farhana Mallawangan mengatakan pelaksanaan jalan sehat ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia yaitu pada pukul 07.00 WIB, pukul 08.00 WITA dan pukul 09.00 WIT. Karena berada di Sultra, maka peserta di Kolaka mulai jalan sehat pada pukul 08.00 WITA.

”Semangat pelaksanaan jalan sehat ini, selain dalam rangka memperingati HUT ke-58 Partai Golkar juga bertujuan untuk membangkitkan semangat dan soliditas Partai Golkar. Kegiatan ini juga dalam rangka menumbuhkan budaya hidup sehat serta meningkatkan rasa persaudaraan antarsesama warga,” ucap Farhana. (***)

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button