Editor's PickEkonomiEkspos Info

Imam Masjid di Kolaka Dapat Hadiah Umrah Gratis dari KKSS Sulawesi Tenggara

Ekspospedia – Seorang imam masjid di Desa Gunung Sari, Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara, Slamet (65) ketiban rezeki. Ia mendapat kejutan dari Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sulawesi Tenggara untuk menjalankan ibadah umrah gratis dalam pengundian hadiah door prize, usai mengikuti jalan santai perayaan HUT ke-46 KKSS Sulawesi Tenggara di Pantai Mandra Kolaka, Minggu (11/12/2022).

Menurut Slamet, saat pengundian dirinya kaget karena nomor yang disebutkan oleh pembawa acara sama dengan nomor undian yang dimilikinya yakni 18222.

“Saya pun langsung menuju ke panggung untuk mengucapkan terima kasih kepada bapak Andi Sumangerukka (ASR) dan terima kasih juga kepada pengurus KKSS Sultra” tuturnya.

Slamet menambahkan untuk menginjakkan kaki di Tanah Suci Mekah, memang telah menjadi impiannya sejak dahulu, namun karena tak memiliki uang yang cukup sehingga tertunda hingga beberapa kali.

“Alhamdulillah berkat kegiatan KKSS Sulawesi Tenggara di Kolaka, saya mendapat hadiah umrah gratis yang tidak saya sangka – sangka. Tetapi Insyaallah impian saya kali ini dapat terwujud, sekali lagi terima kasih KKSS dan terima kasih juga kepada bapak ASR,” tutupnya.

Ketua BPW KKSS Sulawesi Tenggara, Mayjen TNI ((Purn) Andi Sumangerukka, mengatakan semoga yang mendapat hadiah umrah dapat diberikan keberkahan oleh Allah SWT selama menjalankan ibadah umrah.

Selain memnyerahkan hadiah secara simbolis, Ketua BPW KKSS Sulawesi Tenggara juga memberikan uang tunai kepada pemenang paket umrah sebesar Rp 5 juta.

Untuk diketahui, perayaan HUT Ke-46 Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sulawesi Tenggara, dirangkaikan dengan kegiatan sosial, bakti kesehatan, pelantikan pengurus IWSS, BPD, BPC dan pengurus Majelis Taklim.

Sementara acara puncak HUT Ke-46 KKSS Sultra ini tak hanya dihibur artis ibu kota juga digelar jalan santai di Pantai Mandra Kolaka yang diikuti oleh puluhan ribu warga Kolaka dan Kolaka Timur, serta pembagian 10.000 paket sembako kepada warga. (***)



















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button