Pemerintahan

Amri Salurkan Santunan ke Kaum Duafa serta Dana Pembangunan Masjid

Ekspospedia- Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kolaka, Amri turut dalam kegiatan safari Ramadan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka. Kegiatan ini menjadi wajib diikuti setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

Di momen inilah, Amri turut memberikan bantuan sembako dari Pemkab Kolaka. Selain bantuan dari pemerintah, mantan Camat Kolaka ini juga rela mengeluarkan dana pribadinya untuk membagikan santunan kepada kaum duafa, bantuan sarung serta bantuan uang di rumah ibadah tempat pelaksanaan salat Isya dan tarawih dengan melihat kebutuhan masjid.

 

Amri berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan menambah motivasi penerima untuk lebih bersemangat lagi menjalani ibadah di Ramadan tahun ini.

“Selain untuk memenuhi kebutuhan penerima, kami berharap bantuan tersebut juga bisa membantu warga yang tidak mampu untuk membayar zakat. Bulan puasa ini waktunya berbagi,” ujarnya. (**)

Wartawan:Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button