Pemerintahan

Safari Ramadan, Wabup Kolaka Ajak Warga Samaturu Jaga Silaturahmi

Ekspospedia-Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin berpesan kepada warga Samaturu agar saling mempererat silaturahmi untuk mendapatkan kemuliaan dari Allah SWT. Pesan ini disampaikan Jayadin saat melaksanakan safari Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka di Desa Tamboli Kecamatan Samaturu, Kamis (6/4/2023).

Jayadin mengungkapkan safari Ramadan ini merupakan ajang silaturahmi antara pemimpin dengan masyarakat. Olehnya itu, wakil bupati dua periode ini mengajak masyarakat untuk melakukan hal positif dan selalu memperbanyak amal ibadah di bulan Ramadan.

“Pada momentum Ramadan ini saya mengajak agar kita semua selalu bersyukur kepada Allah serta selalu berbuat hal-hal positif dan memperbanyak amal ibadah karena beberapa dari saudara kita yang pada Ramadan tahun lalu masih bersama kita akan tetapi pada Ramadan tahun ini mereka sudah berpulang ke rahmatullah. Untuk itu bagi kita yang masih diberikan umur dan kesempatan untuk beribadah kepada Allah agar dapat kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan memperbanyak amal ibadah kepada Allah SWT,” tuturnya.

Safari Ramadan Pemkab Kolaka ini diisi dengan salat Isya dan tarawih serta tausiah. Jayadin juga menyerahkan bantuan untuk masyarakat dan bantuan rumah ibadah.

Kegiatan safari Ramadan itu turut dihadiri Anggota DPRD Kolaka, OPD, tokoh agama, masyarakat dan Camat Samaturu Kamal Arif. (***)

Wartawan: Dadang.



















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button