EkonomiEkspos Info

Bupati Kolaka Serahkan Bantuan Ke Nelayan

Ekspospedia- Bupati Kolaka H.Ahmad Safei menyerahkan bantuan secara simbolis kepada puluhan nelayan Kolaka di Kantor Dinas Perikanan Kabupaten Kolaka, Rabu (6/9/2023)

Adapun bantuan yang disalurkan berupa pakan ikan 980 zak, tempat jemur ikan (dari)sepanjang 5.384 meter, jaring insang 3 inci 25 unit, mesin kapal 13 PK sebanyak 5 unit, mesin kapal 16 PK 9 unit, pupuk urea, SP 36 dan 42 unit boks jualan iklan motor.

Penyerahan itu turut disaksikan Kepala Dinas Perikanan Kolaka Agussalim Pamus.

Bupati Kolaka Ahmad Safei mengingatkan kepada para penerima untuk mensyukuri bantuan yang diberikan.

“Masih banyak nelayan yang berharap bantuan ini, namun namanya belum beruntung. Karena itu, yang (menerima bantuan) saat ini harus bersyukur,” kata Safei.

Dia berharap bantuan untuk masyarakat Kolaka ini bisa memanfaatkan dengan baik. “Gunakan bantuan tersebut dengan baik agar bisa awet,” katanya.

Sementara itu salah satu nelayan penerima bantuan, Rustam menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka yang bisa membantu alat untuk nelayan.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur. Semoga pak Bupati Kolaka dimudahkan semua rencananya, karena dengan kebijakan beliau saya bisa mendapatkan bantuan,” akunya. (***)

Wartawan: Dadang.

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button