Ekspos Info

27  ASN Kolaka Daftar Asesmen Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Ekspospedia– Pemerintah Kabupaten Kolaka sedang melaksanakan lelang jabatan pada 2021. Tercatat, sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ikut mendaftar dalam seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kolaka Hj.Andi Wahidah mengatakan proses asesmen JPT Kolaka sementara berlangsung. Dari 27 pendaftar, hanya 26 kandidat yang ikut pada tahapan pertama.

“1 orang dinyatakan tidak hadir karena informasinya sedang sakit. Asesmen JPT Pratama kami mulai  pada Senin (13/12/2021),” tegasnya.

Menurutnya jabatan yang pesertanya akan diasesmen adalah Dinas  Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Perikanan, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sekretaris DPRD Kolaka. Adapun satu jabatan hanya akan kompetensi.

“Kegiatan asesmen ini dihadiri oleh asesor dari  Kantor Regional IV BKN Makassar, dan JPT. Proses ini akan selesai pada Desember.  Kalau tidak ada halangan, pada 28 Desember 2021 sudah pengumuman akhir,” tuturnya. (***)

Wartawan : Dadang Firmanto

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button