Ekspos Info

Bupati Kolaka Buka Turnamen Tenis Meja SMS Berjaya 3

Ekspospedia- Bupati Kolaka H.Ahmad Safei membuka turnamen tenis meja SMS Berjaya 3 di gedung latihan Kompleks Stadion Gelora, Jumat  (17/12/2021). Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Kolaka Syaifullah Halik, Sekretaris KONI Kolaka Zulkarnain, Camat Kolaka Amri, Lurah Balandete dan Lurah Lalombaa.

Safei mengaku sangat mengapresiasi turnamen yang digelar  Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI)  Kolaka. Kegiatan seperti ini, kata dia, untuk mencari calon atlet berprestasi.

“Turnamen tenis meja  bukan juara yang menjadi target namun menguji prestasi pada olahraga ini,” tutur Safei.

Safei  berharap  tenis meja di Kolaka bisa maju dan berkembang sehingga para atlet bisa mewakili Kolaka di berbagai turnamen tingkat  provinsi, nasional, maupun internasional

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kolaka, saya ucapkan selamat bertanding dan terus semangat serta menjaga prestasinya.
Olahraga itu tergantung pada rutinitas berlatih,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengkab PTMSI Kolaka H. Syaifuddin Mustaming mengatakan kejuaraan tenis meja SMS Berjaya 3 adalah ajang pencarian bakat calon atlet yang akan mewakili Kolaka pada Porprov 2022 mendatang.

” Selain mencari para calon atlet, PTMSI juga mengharapkan memomentum  ini bisa menjadi ajang  silaturahmi utamanya para pencinta tenis meja. Peserta yang ikut sebanyak 95 orang. Ada pemula, kader junior,senior, dan veteran,” katanya.

Syaifuddin  berterima kasih kepada para pengurus dan teman teman PTMSI Kolaka yang selalu sinergi, kerja sama dan bekerja bersama.

“Adapun  sumber anggaran kegiatan tenis meja ini berasal dari  APBD pada RKA Dispora, sponsor dari  PT.Aneka Tambang, PT. SJS dan PD Aneka Usaha, TOP Swalayan dan beberapa perbankan lainnya. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu  kesuksesan kegiatan ini,” tambahnya. (**)

Wartawan : Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button