Ekspos Info

Pengurus IDI Kolaka 2021-2024 Dilantik

Ekspospedia- Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kolaka periode 2021-2024 resmi dilantik di Rumah Sakit SMS Berjaya Kolaka, Jumat (14/1/2022) malam.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung Ketua IDI Wilayah Sultra Laode Rabiul Awal.

IDI Kabupaten Kolaka sendiri kini dipimpin dr Hakim Nur Mampa.

Laode Rabiul Awal dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus IDI Cabang Kolaka periode 2021-2024. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada dr Muh Aris yang telah memimpin IDI Kolaka periode 2018-2021.

Ia mengharapkan IDI Cabang Kolaka dapat menjalankan agenda kebangsaan yang diusung IDI dan terus membangun ketahanan kesehatan nasional,  khususnya terkait pengendalian pandemi Covid- 19 dan akselerasi herd-immunity (vaksinasi).

“Kami juga meminta supaya program IDI cabang agar sejalan dan selaras dengan kebijakan pemerintah daerah di bidang kesehatan. Kami juga meminta para pengurus tetap menjaga martabat organisasi dan profesi, terus bekerja, melayani dan menjadi pencerah. Khusus IDI Cabang Kolaka, kami  minta untuk menyiapkan pembentukan IDI Cabang Kolaka Timur,” pintanya.

Pria yang akrab disapa dokter Wayong ini  juga mengharapkan pengurus IDI Cabang Kolaka agar menjalin kerja sama dan mampu berkolaborasi  dengan semua stakeholder di masyarakat dan organisasi profesi kesehatan lain. (**/rls)

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button