Ekspos Info

PT Ceria Nugraha Indotama Serahkan Bantuan Handtraktor

Ekspospedia –  PT Ceria Nugraha Indotama menyerahkan bantuan satu unit handtraktor ke Kelompok Tani Kita Maju Bersama di Desa Lapaopao Kecamatan Wolo Kabupaten  Kolaka, Rabu (30/3/2022).

Perwakilan PT Ceria Nugraha Indotama, Saldi Yunus Nurdin menyampaikan  bantuan berupa handtraktor ini tidak terlepas dari kerja sama antara perusahaan, pemerintah dan masyarakat. Pemberian bantuan ini merupakan program PPM bidang kemandirian ekonomi

Ia berharap bantuan  ini bisa dipergunakan dan dimanfaatkan dengan baik sehingga para petani sawah di Desa Lapaopao lebih semangat dan memudahkan dalam proses pembajakan sawah. “Kami juga mendoakan dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan hasil produksi untuk para petani,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Lapaopao, Khairuddin, menegaskan bantuan ini sangat membantu petani sawah yang ada di  desanya.

“Mudah – mudahan ke depan tetap dibantu handtraktor karena luas persawahan yang ada di sini sekitar 400 hektare dan handtraktor yang dimiliki oleh petani saat ini hanya lima unit, tetapi dengan adanya bantuan dari pihak PT.CNI patut kita syukuri dan apresiasi,” ujarnya.

Penyerahan bantuan ini sendiri turut dihadiri Sekdes Lapaopao, tokoh masyarakat dan para petani yang ada di Desa Lapaopao (**)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button