Ekspos Info

Bupati Kolaka Lantik Lima Kepala Dinas

Ekspospedia- Bupati Kolaka H.Ahmad Safei  melantik sejumlah kepala dinas  atau pejabat struktural hasil seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama pada 2021 lalu di Kantor Bupati Kolaka  Rabu (6/4/2022)

Ada lima kepala organisasi perangkat daerah yang dilantik kali ini. Mereka adalah Kepala Dinas  Perhubungan Kolaka Marsukat Riadi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Mineng Nurmaningsih, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Amri, Sekretaris DPRD Kolaka Sairman, dan Kepala Dinas Sosial Alfian.

Adapun  Kepala Dinas Perikanan Agus Salim Pamus yang dijadwalkan akan dilantik hari ini tidak hadir karena sakit. Selain itu, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil juga belum dilantik.

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei mengucapkan selamat kepada pejabat tersebut dan berharap agar mereka bisa bekerja dengan baik.

“Amanah adalah titipan. Jadi kalau pejabat tidak amanah maka amanah tersebut bisa dicabut,” imbuhnya.

Safei meminta kepada pejabat itu  agar bekerja dengan sebaik-baiknya. Menurutnya jabatan yang dipilih merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

“Pejabat yang baru harus segera menyesuaikan dan silakan berinovasi,” jelasnya.

Bupati dua periode tersebut meminta kepada para pejabat untuk membuat inovasi baru yang berdampak positif pada masyarakat. “(Pelantikan) ini akan menjadi bahan evaluasi bagi saya. Jika ada yang tidak bekerja sungguh-sungguh, pasti akan dievaluasi,” pungkasnya. (**)

Wartawan : Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button