Ekspos Info

Wakil Ketua DPRD Kolaka Meninggal Dunia

Ekspospedia-  Kabar duka menyelimuti parlemen Bumi Mekongga. Wakil Ketua DPRD Kolaka, H. Syarifuddin Baso Rantegau dikabarkan meninggal dunia, Kamis, (7/04/2022) di salah satu rumah sakit di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Ketua DPRD Kolaka, H Syaifullah Halik  membenarkan kabar duka ini. Pria yang disapa H Tontong itu meninggal pagi ini setelah menjalani perawatan akibat penyakit liver.

“Memang betul, beliau telah wafat. Saya juga baru dapat kabar itu. Jadi memang beliau ini menderita penyakit liver. Dan keberadaannya di salah satu rumah sakit di Kota Makassar,” katanya.

Menurut Syaifullah,  jika keluarga masih sempat mendapatkan tiket pesawat,  maka jenazah akan diberangkatkan dari Makassar melalui Bandara Sultan Hasanuddin menuju Bandara  Sangia Ni Bandera Kolaka pada hari ini juga.

Politikus Partai Gerindra ini pun punya kenangan tak terlupakan terhadap H. Tontong.

“Beliau orang baik, saya tidak menyangka beliau begitu cepat meninggalkan kita semua,” tambahnya.

Di mata Syaifullah, H.Tontong adalah sosok yang merakyat dan dekat dengan semua orang. Rencananya, politikus PDI Perjuangan ini akan dimakamkan di Kolaka.

“Beliau adalah sahabat kami dan kerabat kami. Saya pribadi dan keluarga besar DPRD Kolaka turut berduka cita atas wafatnya beliau,” jelasnya. (**)

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button