Ekspos Info

Yayasan Delsahadi Mandegor Indonesia Salurkan Ribuan Paket Sembako Ramadan

Ekspospedia- Yayasan Delsahadi Mandegor Indonesia akan menyalurkan ribuan paket sembilan bahan pokok (sembako) guna membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Untuk tahap pertama, ada 1.000 paket sembako yang disiapkan. Bantuan ini akan disalurkan secara bertahap kepada  masyarakat di beberapa kecamatan di  Kabupaten Kolaka utamanya para kaum duafa,” ujar  Dewan Pembina Yayasan Yayasan Delsahadi Mandegor Indonesia, Amri, Minggu (17/4/2022).

Bantuan paket sembako yang disalurkan kali ini berisi beras lima kilogram, minyak goreng satu liter, gula pasir satu kilogram, susu satu kaleng, sirup ABC satu botol dan  teh Sariwangi satu  kotak. Selain melakukan pembagian sendiri, Yayasan Delsahadi Mandegor Indonesia juga mengandeng komunitas Alumni 97 SMP 2 Kolaka, Mekongga Runner, e-Sport Kolaka, IKAPTK Kolaka dan Honda Brio Community Kolaka untuk distribusi bantuan tersebut.

“Semoga sembako yang kami salurkan bisa membantu kaum duafa, meski jika dirupiahkan (jumlahnya) tidak seberapa. Insyaallah minggu depan, ada tambahan  1.000 paket bantuan lagi. Sehingga total ada 2.000 paket sembako yang akan kita salurkan,” tutur pria yang juga menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kolaka ini. (***)

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button