Ekspos Info

Bupati Kolaka Sidak Kehadiran PNS Usai Libur Lebaran

Ekspospedia- Bupati Kolaka Ahmad Safei didampingi Kepala BKPSDM Kolaka H.Andi Wahidah melakukan kegiatan inspeksi mendadak (Sidak) untuk melihat kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja usai libur hari raya Idulfitri 1443 Hijriah, Senin (9/5/2022).

Sidak dilakukan ke beberapa OPD utamanya di kantor yang baru pindah seperti Dinas Perikanan, Badan Kesbangpol, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Badan Penelitian dan Pengembangan, serta Dinas Pariwisata.

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus pemantauan langsung kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja usai libur lebaran

Dalam sidak,  Bupati Ahmad Safei menyampaikan kepada seluruh staf agar melaksanakan pekerjaan seperti biasa usai libur lebaran, dan mengharapkan agar pelayanan dapat berjalan optimal terutama pada pelayanan publik.

“Saya juga berharap kepada seluruh ASN  untuk selalu solid dan bekerja sama dalam menumbuhkan berbagai inovasi dan kreatifitas.Untuk persentase kehadiran ASN setelah libur lebaran mencapai 80 persen, setiap tahun selalu mengalami peningkatan,” tambahnya.(***)

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button