EkonomiEkspos Info

PT Ceria Nugraha Indotama Serahkan Bangunan Pustu Kelurahan Ulu Wolo

Ekspospedia – Bagian PPM Bidang Kesehatan PT Ceria Nugraha Indotama menyerahkan bantuan berupa satu bangunan Puskesmas Pembantu (Pustu) untuk Kelurahan Ulu Wolo Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka, Rabu (25/5/2022)

Perwakilan Manajemen PT. Ceria Nugraha Indotama H. Muh Arfah Mustafa menyampaikan  terima kasih atas kehadiran semuah stakeholder baik  pemerintah kecamatan,  lurah dan semua elemen masyarakat dalam  kegiatan penyerahan bantuan di Kelurahan Ulu Wolo.

Bantuan ini, katanya, merupakan bentuk kepedulian dan kerja sama antara pemerintah, masyarakat dan perusahan yang patut disyukuri.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas terjalinnya komunikasi dan koordinasi yang baik antara pemerintah, masyarakat dan perusahan PT Ceria Nugraha Indotama.  Berkat koordinasi itu, katanya, program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) berjalan dengan baik.

” Walaupun kami sadari masih ada kekurangan – kekurangan di dalamnya tetapi ini akan menjadi proses buat kami untuk menuju ke arah yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Kepala Puskesmas Wolo,  Amir Syam mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka menyampaikan rasa syukur dan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh PT Ceria Nugraha Indotama sehingga dapat membantu mendekatkan pelayanan  kesehatan masyarakat Kecamatan Wolo terkhusus Kelurahan Ulu Wolo.

Ia berharap bangunan ini dapat digunakan sebaik-baiknya karena sangat membatu  dalam pelayanan kesehatan Puskesmas Wolo.

Camat Wolo Ilham menyampaikan apresiasi atas bantuan  tersebut. Menurutnya perusahaan sudah banyak memberikan bantuan kepada  masyarakat di Kecamatan Wolo.

“Inilah yang harus kita syukuri. Ke depannya, perusahaan harus selektif dalam tanggung jawab sosial di dalam masyarakat. Seperti hari ini, (penyaluran bantuan) harus dipublikasikan, baik di media maupun dipasangkan prasasti supaya masyarakat dapat melihat bantuan-bantuan dari perusahaan,” pungkasnya. (***)

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button