EkonomiEkspos Info

Pembangunan TK Darul Aqram di Ponre Dimulai

Ekspospedia – Manager External Departement H. Rahim didampingi Ketua Pelaksana Program PPM-CSR PT Ceria Nugraha Indotama Saldi Yunus beserta Pemerintah Desa Tolowe Ponre Waru melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan Taman Kanak-kanak (TK) Darul Aqram di Desa Tolowe Ponre Waru Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka, Selasa (14/6/2022).

Acara peletakan batu pertama ini turut dihadiri Kepala SekolahTK Darul Aqram dan jajarannya, Sekretaris Desa Tolowe Ponre Waru, pengawas sekolah dan pemerhati dunia pendidikan di  Kecamatan Wolo.

Dalam sambutannya, perwakilan PT. Ceria Nugraha Indotama menyampaikan  beberapa program yang sudah berjalan  di Desa Tolowe Ponre Waru ini meliputi pembangunan  gedung dan WC, alat permainan edukasi, PMT, dan  perlengkapan lainnya.

Berjalannya semua program ini tentu tidak lepas dari peran masyarakat serta pemerintah.

Perwakilan Pemerintah Desa Tolowe Ponre Waru, Abdan Syakiran mengapresiasi  dimulainya peletakan batu pertama  pembangunan sekolah TK yang memiliki  60 siswa.

“Apresiasi dan penghargaan kepada PT Ceria Nugraha Indotama beserta warga  yang telah berpartisipasi sehingga bangunan TK ini dapat didirikan dan dapat dipergunakan sebagaimana yang diharapkan perusahaan, dinas pendidikan dan masyarakat Tolowe Ponre Waru,”ungkapnya.

Pembangunan TK ini diharapkan selesai tahun ini dan akan dibangun dua  gedung baru dengan ukuran 9×6 meter dan pembangunan WC dengan ukuran 2×1,5 meter, sehingga bisa memenuhi kebutuhan di masa depan.

Kepala Sekolah TK Darul Arqam Tolowe Ponre Waru, Marlina menginginkan sekolah yang ada di desa ini bisa menampung anak-anak sehingga menjadi solusi atas masalah setiap tahunnya terkait penerimaan siswa / siswi baru. (rls)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button