Ekspos InfoKriminal

Mayat Laki-laki Ditemukan di Pantai Kayu Angin, Polisi Deteksi Identitasnya

Ekspospedia –  Warga Desa Liku Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di Pantai Kayu Angin Dusun II Desa Liku , Rabu (22/6/ 2022) pukul 07.00 Wita. Mayat yang belum diketahui identitasnya ini awalnya ditemukan warga bernama Jaenab saat hendak pergi melihat rumput laut.

Saat itu, Jaenab tiba-tiba melihat seperti ada boneka di pinggir pantai. Karena penasaran, ia pun mendekat dan melihat seorang mayat laki-laki  dengan posisi terlentang menghadap ke atas di pesisir Pantai Kayu Angin.

Tak lama kemudian, penemuan mayat ini sampai ke telinga Kepala Desa Liku Sulaeman. Kepala desa tersebut langsung menghubungi pihak Kepolisian Sektor Samaturu.

Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka, Aipda Riswandi, menjelaskan, setelah menerima laporan, pihaknya telah mendatangi tempat kejadian perkara dan berkoordinasi dengan tim inafis. Mayat itu juga sudah dibawa ke Rumah Sakit Benyamin Guluh Kolaka untuk dilakukan visum.

Aipda Riswandi menjelaskan, meski belum dipastikan identitas mayat itu, namun pihaknya menduga mayat itu adalah Firdaus.

Firdaus dilaporkan  menghilang pada Minggu (19/6/2022) sekitar pukul 19.00 Wita. Saat itu, ia beralasan untuk pergi tausiah.

“Pihak keluarga Firdaus meyakinkan bahwa mayat tersebut adalah Firdaus karena ada beberapa ciri sama yang digunakan yakni jam tangan dan cincin kawin,” pungkasnya. (rls)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button