Ekspos Info

Polisi Selidiki Kematian Pria yang Ditemukan di  Pantai Kayu Angin

Ekspospedia – Kepolisian Resor (Polres) Kolaka masih menunggu hasil visum sesosok pria yang ditemukan tewas di Pantai Kayu Angin dari Rumah Sakit Benyamin Guluh Kolaka.

Sebelumnya warga Desa Liku Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka digegerkan dengan penemuan mayat pria di Pantai Kayu Angin Desa Liku, Rabu (22/6/2022) pukul 07.00 Wita.

Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka, Aipda Riswandi, mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah korban akibat pembunuhan atau penyebab lainnya

“Kami masih melakukan pendalaman kasus kematian (yang diduga adalah Firdaus, staf Pengadilan Agama Kolaka),” ujarnya.

Sejauh ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mencari keterangan saksi-saksi. “Nanti kalau sudah ada keterangan lanjutan, Polres Kolaka pasti akan merilis penyebab kematian pria itu,” jelasnya.

Mayat yang ditemukan di bibir pantai Kayu Angin itu sendiri diduga adalah Firdaus. Staf Pengadilan Agama Kolaka ini dilaporkan  menghilang pada Minggu (19/6/2022) sekitar pukul 19.00 Wita. Saat itu, ia beralasan untuk pergi tausiah.

“Pihak keluarga Firdaus meyakinkan bahwa mayat tersebut adalah Firdaus karena ada beberapa ciri sama yang digunakan yakni jam tangan dan cincin kawin,” pungkas Riswandi. (***)

Wartawan : Dadang



















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button