Ekspos Info

Kolaka Ikuti Jambore Kader PKK 2022 di Baubau

Eksponensial – Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi membuka acara jambore kader PKK Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kota Baubau, Minggu (24/7/2022).

Kegiatan ini diikuti 17 kabupaten kota se-Sultra yang diselenggarakan mulai 23 Juli sampai 26 Juli 2022.

Kegiatan ini juga dihadiri Wali Kota Baubau Laode Ahmad Monianse, para pejabat, ketua, wakil ketua dan pengurus Tim Penggerak PKK se-Sultra.

 

“Melalui jambore kader PKK Provinsi Sultra kita wujudkan kader PKK yang profesional menuju keluarga sejahtera,” jelas Ali Mazi.

Ali Mazi mengapresiasi para peserta yang sangat antusias dan ikut menyemarakkan kegiatan ini sehingga dapat terselenggara dengan baik.

“Saya berharap kegiatan jambore kader PKK ini akan semakin meningkatkan hubungan silaturahmi antara seluruh kader PKK di Sultra sehingga nantinya dapat mewujudkan keluarga yang sehat menuju Indonesia yang semakin maju,” ulasnya.

Ia juga mengapresiasi tuan rumah pelaksana kegiatan dalam hal ini Pemerintah Kota Baubau yang dapat menyajikan kegiatan yang menarik kepada peserta jambore kader PKK

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Hj. Herti Safei dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Hj Ende Jayadin yang turut hadir pada kegiatan ini menyampaikan kader PKK Kabupaten Kolaka akan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dan lomba-lomba yang dipertandingkan. (***)

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button