Pemerintahan

Wabup Kolaka Serahkan Bantuan Modal Usaha di Wundulako 

Ekspospedia – Wakil Bupati (Wabup) Kolaka Muhammad Jayadin menyerahkan bantuan modal usaha UKM kepada warga di Kelurahan Ngapa Kecamatan Wundulako Kabupaten Kolaka, Selasa (4/4/2023). Penyerahan bantuan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Kolaka di Kecamatan Wundulako.

Kegiatan yang dipimpin Muh. Jayadin itu diikuti oleh Anggota DPRD Kolaka, Kepala SKPD lingkup Pemkab Kolaka, Kepala Bagian Lingkup Setda Kolaka, lurah, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat H.Sukri Aras.

Selain modal usaha, Pemkab Kolaka juga menyalurkan 50 paket sembako kepada kaum duafa, dan bantuan Al-Qur’an serta buku iqra kepada pengurus masjid, serta bantuan pembangunan Masjid Nurul Rahman di Kelurahan Ngapa sebesar Rp 25 juta.

Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin mengatakan safari Ramadan pemerintah daerah ini merupakan rutinitas di bulan suci Ramadan.Kegiatan ini sudah dilaksanakan di tujuh kecamatan dari 12 kecamatan di Kolaka.

“Saya berharap kepada kita semua manfaatkan bulan suci Ramadan ini dengan sebaik-baiknya untuk menyempurnakan iman dan amal saleh kita. Sekali lagi mari kita manfaatkan bulan suci Ramadhan dengan memperbanyak ibadah, membaca Al-Qur’an, berzikir dan memperbanyak sedekah di bulan yang suci ini,” pungkasnya. (***)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button