Ekspos Info

BBPLK Bekasi Gandeng BLK Kolaka Rekrut Calon Peserta Pelatihan

Ekspospedia-Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Kolaka kembali membuka rekrutmen peserta pelatihan. Kali ini, kuota yang disiapkan sebanyak 12 orang. Peserta terpilih nanti akan dibina di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi.

Kepala dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi H. Andi Sastra melalui kepala BLK Kolaka, I Nyoman Warta , mengatakan, ada tiga jurusan  yang dibuka kali ini yakni TIK/desainer grafis muda, TIK/ pemrograman perangkat lunak untuk bisnis dan elektronika/teknisi telepon seluler.Menurutnya batas pendaftaran akan berakhir 14 Januari 2022. Peserta pun  akan diseleksi langsung tim dari BBPLK Bekasi.

Bagi warga yang tertarik mendaftar bisa langsung mendatangi Kios 3in1 Kantor BLK Kolaka. Sedangkan untuk jadwal seleksi akan dilaksanakan pada 18 Januari 2022.

“Lama pelatihan kisaran satu setengah bulan sampai dua bulanan. Umur peserta juga minimal 17 tahun dan tidak sedang bekerja dan belajar. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut silakan datang di BLK Kabupaten Kolaka. Semua biaya gratis,” tambahnya saat ditemui di kantornya, Rabu (12/1/2022). (***)

Wartawan : Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button