Ekspos Info

PT CNI Beri Beasiswa Puluhan Siswa dan Mahasiswa Asal Wolo

Ekspospedia – PT Ceria Nugraha Indotama (CNI) memberikan beasiswa kepada 72 siswa berbagai tingkatan dan mahasiswa asal Kecamatan Wolo, Kamis (10/3/2022).

Penyerahan beasiswa sebesar Rp 68.400.000 ini dihadiri Manajer Eksternal PT CNI Andarias P Batara, Specialist Publick Relation PT CNI Adriantito S Lamo, para guru dan orang tua siswa yang mendapat beasiswa. Beasiswa ini merupakan sinergitas antara perusahaan dengan Pemerintah Kecamatan Wolo.

H Rahim Said mewakili Manajemen PT CNI mengungkapkan, pemberian bantuan beasiswa tersebut tidak lepas dari sinergi antara perusahaan, Pemerintah Kecamatan Wolo dan semua elemen masyarakat sehingga perusahan dapat berjalan dengan baik.

Kepada penerima beasiswa, Rahim Said berharap bantuan itu hendaklah digunakan dengan baik, apalagi ke depannya peluang kerja dan kesempatan kerja semakin besar, dan tidak dipungkiri kemajuan teknologi menjadikan tingkat pendidikan jadi penunjang dalam memperoleh kesempatan kerja.

Salahuddin Nawawi mewakili guru dan kepala sekolah memberikan apresiasi pada PT CNI. Sebab  bantuan beasiswa merupakan salah satu bentuk dukungan PT CNI pada sektor pendidikan, apalagi pendidikan perlu dukungan dari perusahaan.

“Sehingga ke depanya anak-anak kami yang ada di Kecamatan Wolo mampu menjadi generasi – generasi pelanjut yang berpendidikan, dan mampu bersaing” harapnya.

Sementara itu, Camat Wolo Ilham  menegaskan, bantuan beasiswa ini menjadi semangat bagi  siswa untuk terus meningkatkan prestasinya, sehingga ke depannya mampu bersaing dan ini juga menjadi salah satu program mencerdaskan kehidupan bangsa melalui program pendidikan yang berkelanjutan dan dapat ditingkatkan.

“Kami berharap dalam pemberian beasiswa kepada anak didik di Kecamatan Wolo, ke depannya dapat ditingkatkan lagi dari 72 orang,” harapnya. (rls)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button