Ekspos Info

Alumni 88 SMPN 2 Kolaka Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Ekspospedia –  Alumni SMP Negeri 2 Kolaka Angkatan 1988 membagikan takjil kepada masyarakat di  ruas Jalan Pahlawan, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (22/4/2022).

Pembagian penganan berbuka puasa ini sedikit berbeda dengan kegiatan berbagi takjil pada umumnya. Pasalnya,  beberapa alumni mengenakan pakaian khas adat Bugis, Baju Bodo. Perwakilan Alumni SMPN 2 Kolaka, Muharram Jhoni, menjelaskan, ide berbagi takjil ini spontan muncul dari alumni angkatan 1988. “Kami berkumpul untuk berbagi kepada siapa saja yang membutuhkan makanan untuk berbuka. Adik-adik kita ada yang menggunakan baju bodo saat membagikan takjil,” kata  pria yang akrab disapa Jhon ini.

Dalam kegiatan ini, pihaknya membagikan sekira 400 dus makanan berbuka kepada pengguna jalan yang melintas saat menjelang berbuka.

“Kepada semua pihak yang berpartisipasi, khususnya angkatan 1988, kami mengucapkan banyak terima kasih. Semoga kontribusinya bernilai ibadah dalam bulan Ramadan  ini,” ujar pria yang bertugas di Bagian Protokol dan komunimasi Pimpinan Setda Kolaka itu. (**)

Wartawan:Dadang.

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button