Ekspos Info

Legislator Ramadan Husain Berbagi Rezeki di Pomalaa

Ekspospedia- Anggota DPRD Kolaka Ramadan Husain (RH) berbagi rezeki kepada masyarakat Pomalaa, Kamis (28/4/2022). Selain kepada warga, legislator asal Partai Demokrat ini turut berbagi kepada staf Kecamatan Pomalaa.

Ia mengatakan, di bulan suci Ramadan ini, ada beberapa agenda yang dilaksanakan, salah satunya  memakmurkan masjid bersama Direktur PT Akar Mas, Rici Cahaya Basnapal

“Makanya hari ini, kita berbagi di Kecamatan Pomalaa khusus untuk staf kecamatan dan para tukang ojek di Pomalaa. Ini bertujuan untuk membantu warga kita karena  kondisi perekonomian masih melemah usai pandemi Covid 19,” tuturnya.

Dalam kegiatan sosial ini, pihaknya menyiapkan  500 paket sembako berisi minuman botol, beras lima kilogram, gula pasir satu kilogram, minyak goreng satu liter, susu satu  kaleng dan satu botol sirup

Jumlah tersebut tidak seberapa, namun ia berharap bantuan itu bisa membantu masyarakat di Pomalaa.

Legislator daerah pemilihan dua Kecamatan Pomalaa dan Wundulako ini menjelaskan, selain di Pomalaa, bantuan serupa juga akan disalurkan ke Kecamatan Wundulako.

“Makanya hari ini kita salurkan di Pomalaa, insyaallah besok di Kecamatan Wundulako,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Pomalaa Mirdan Athar  menyampaikan apresiasi kepada Anggota DPRD Kolaka dari Fraksi Demokrat Ramadan Husain yang telah membantu masyarakat Pomalaa dengan paket sembako.

“Kami sampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya  atas dedikasi dan perhatiannya yang telah memberikan parsel ini kepada seluruh keluarga besar Kecamatan Pomalaa tanpa terkecuali. Semoga dengan bantuan parsel bisa menambah amal ibadah dan menjadi nilai pahala di sisi Tuhan yang Maha Esa,” tambahnya. (***)

Wartawan:Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button