Ekspos Info

Bupati Kolaka Lantik Kadis Dukcapil

Ekspospedia –  Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kolaka Anas Yusuf, AP di Ruang Bupati Kolaka, Kamis (12/5/2022).

Pelantikan tersebut berdasarkan  SK Mendagri Nomor : 821.22-1042 Tahun 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kolaka.

Anas Yusuf, AP sebelumnya menjabat Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kolaka.

Dalam sambutannya, Bupati Kolaka Ahmad Safei menyampaikan bahwa pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan aparatur sipil negara adalah hal yang biasa, tetapi penuh makna dan tanggung jawab.

Oleh karena itu,  ia berharap Kadis Dukcapil yang baru saja dilantik harus memaknai tanggung jawab. Pakta integritas juga harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Saya berharap bahwa jabatan ini adalah amanah yang penuh dengan tanggung jawab di dalamnya, penuh beban dan penuh dinamika, apalagi jabatan catatan sipil ini adalah jabatan yang sangat strategis, karena hanya satu-satunya OPD dalam lingkup pemerintah daerah yang SK- nya dikeluarkan oleh Mendagri,”ujarnya.

Ia berharap pejabat tersebut dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab serta tetap menjaga koordinasi antara pimpinan dan bawahan.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut  Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra  Muh. Bakri, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kepala BPKSDM Andi Wahidah, Kepala Inspektorat, Kabag Hukum, Kadis PUPR, serta Kepala OPD lainnya. (rls)

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button