Ekspos Info

Ajang Silaturahmi,  PTMSI Kolaka Jamu PTM Black Panther Kendari

Ekspospedia-  Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI)  Kabupaten Kolaka menggelar pertandingan dengan menjamu Persatuan Tenis Meja (PTM) Black Panther  Kendari.  Kegiatan ini  diselenggarakan di gedung olahraga Kompleks Stadion Gelora, Sabtu (4/6/2022).

Ketua PTMSI Kabupaten Kolaka, H.Syaifuddin Mustaming  kepada media ini mengungkapkan kegiatan yang diselenggarakan Dispora Kolaka itu merupakan ajang silaturahmi antara sesama pencinta tenis meja di Sulawesi Tenggara.

“Dan untuk kali ini,  PTMSI Kolaka bertanding dengan menjamu  PTM Black Panther Kendari. Kegiatan ini merupakan bagian agenda PTMSI guna lebih memantapkan atlet tenis meja Kolaka dalam menghadapi Porprov mendatang,” tuturnya.

Dalam pertandingan ini, meja yang disiapkan PTMSI Kolaka sebanyak empat meja pertandingan dengan total pemain dari PTMSI sebanyak 22 orang.

“Kami dari PTMSI berharap agar tenis meja dapat semakin eksis di Bumi Mekongga. Saat ini, kami juga sedang mencari bibit atlet baru ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PTM Black Panther Kendari,Arsyad Alastum mengucapkan terima kasih kepada PTMSI Kolaka yang telah memfasilitasi timnya untuk bertanding di Kolaka.

“Tim yang kami turunkan ada 22 orang.  Selain bersilaturahmi dengan teman teman di Kolaka, kami juga ingin mengembangkan tenis meja,” pungkasnya. (***)



















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button