Ekspos Info

Jelang Iduladha, Baznas Kolaka Salurkan Paket Sembako

Ekspospedia- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kolaka bersama Pemerintah Kabupaten Kolaka menyalurkan paket sembako kepada para petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan tenaga honorer Kemenag Kolaka.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Kolaka H.Ahmad Safei yang didampingi Ketua Baznas Nur Syamsul bersama jajaran di Kantor DLH Kolaka, Jumat (8/7/2022).

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei menyampaikan terima kasih kepada Baznas yang dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, untuk memberikan sembako kepada para petugas kebersihan Kolaka.

“Terima kasih kepada Baznas yang dapat terus bersinergi. Para penerima sembako juga harus bersyukur kepada Allah, karena dengan izin-Nya hari ini Basnas memberikan bingkisan,” tutur Safei.

Bupati berharap bantuan paket sembako tersebut dapat meringankan beban penerima mendekati hari raya Iduladha.

“Bingkisan sembako berasal dari umat Islam yang ada di Kolaka, orang mampu yang menyumbangkan zakat harta dan kepada Baznas. Dengan kepengurusan baru, Baznas Kolaka pastinya akan lebih baik lagi,” tambah Safei.

Sementara itu salah satu penerima bantuan sembako Syamsudin mengatakan selama lebih 10 tahun bekerja di DLH Kolaka sebagai penyapu jalan baru hari ini mendapat bantuan dari Baznas.

“Terima kasih Bupati Kolaka dan Baznas Kolaka yang telah memberikan bantuan sembako. Ini sangat membantu kami, apalagi hari raya Iduladha tinggal beberapa hari lagi,” tuturnya. (***)

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button