DaerahEkspos Info

Raih Opini WTP Enam Kali, Pemkab Kolaka Terima Penghargaan Kemenkeu

Ekspospedia – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka atas keberhasilannya meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) keenam kalinya. Opini WTP sendiri dikeluarkan BPK-RI.Penghargaan Kemenkeu ini diberikan Kepala KPPn Kolaka Arief Rokhman, Jumat (4/11/2022)

Bupati Kolaka Ahmad Safei mengungkapkan capaian WTP tersebut begitu membanggakan bagi daerah dan ini merupakan urusan wajib yang harus dipertahankan setiap tahunnya .

Kepala BKAD Hj. Andi Tenri Gau, SE.,MM sangat bersyukur atas penghargaan tersebut karena upaya mempertahankan opini WTP keenam kalinya membuahkan hasil.

“Raihan ini berkat kerja keras semua OPD dan BPK Perwakilan Sultra yang selalu memberikan bimbingan dan arahan dalam memperbaiki pelaporan dan pertanggungjawaban keuangan daerah. Terima kasih semua kepala OPD, teman-teman di BKAD serta inspektorat sebagai pengawas internal telah bersama-sama dalam meningkatkan pengelolaan keuangan yang lebih baik dari tahun ke tahun,” pungkasnya. (***)

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button