DaerahEkspos Info

Wakil Ketua DPRD Siap Bertarung di Pilkada Kolaka

Ekspospedia- Satu per satu kandidat yang akan berlaga dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kolaka 2024 mulai bermunculan. Kali ini, giliran Wakil Ketua DPRD Kolaka H Husmaludin yang menyatakan kesiapannya berlaga dalam pesta demokrasi.

Pria yang akrab disapa H Lulung ini mengatakan, jika ditanya mengenai kesiapan bertarung dalam arena pilkada, ia pun siap.

“Mengenai kesiapan (maju pilkada Kolaka), saya pasti siap. Namun sebagai kader partai, kita harus ikuti aturan partai. Tergantung hasil survei partai nantinya,” tutur H Lulung.

Meski banyak warga yang menginginkan ia menentukan sikap, namun ia mengaku masih melihat situasi dan kondisi politik di Kabupaten Kolaka.

“Jika Allah menghendaki saya maju pilkada, insyaallah saya akan maju. Untuk program yang menjadi andalan jika saya memang maju, tentu masih rahasia. Pasti akan saya publikasi apa saja yang akan menjadi gebrakan kami,” kata politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini

H.Lulung sendiri merupakan politikus yang cukup diperhitungkan di Bumi Mekongga. Kariernya di dunia politik langsung melejit setelah ia menjadi Wakil Ketua DPRD Kolaka. H. Lulung merupakan anak H. Tasman yang saat ini menjabat Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Sulawesi Tenggara.(***)

Wartawan: Dadang

















Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button